Komunitas Aikido Kota Malang

Shizen Dojo Malang :: Dojo Aikido di bawah naungan Yayasan Indonesia Aikikai (YIA)

*NEW* Komentar Anda

Halaman ini khusus disediakan untuk isian komentar-komentar rekan-rekan sekalian. Silahkan ketik disini buat rekan-rekan pengunjung website ini yang ingin menulis komentar, kritik, saran, atau sekedar kirim salam.

96 Responses to “*NEW* Komentar Anda”

  1. shizenia said

    halo semua aikido malang. rajin-rajin latihan! buat mas arif, mas frans, mas juna, mas wahyu dan all shizen member… kapan main ke malang lagi?

    Viva Aikido Malang!

  2. lesmana said

    Selamat datang Sensei Iwan Rossanda, terima kasih meluangkan waktu untuk mampir di website. Bagaimana, mas Yohan? kapan nih?
    Pingin banget latihan ke Jogja, tapi sepertinya masih cari-cari waktu yang tepat bagi aikido malang untuk bisa bersama-sama latihan ke Jogja.

    Best regards.

  3. juna said

    halo juga tema2 shizen mania.
    waduh saya kurang tau kapan lagi pulang ke malang dan latian sama2.
    yang jelas saya pasti pulang ke malang he..he..he.

  4. Ardi said

    Halo,
    Saya ingin ikut bergabung dengan aikido malang. Syaratnya apa aja ya? biayanya brp.
    Thanks

  5. shizenia said

    # ardi : tidak ada syarat khusus, silahkan baca postingan “WORO-WORO BUKA PENDAFTARAN..”

    Silahkan bergabung.
    Tq.

  6. hideyoshi said

    haloo

    shizenia, maap saya lama ga latian, soalnya jadwal latihan bentrok sama jadwal jaga sih, hehehe

    insya Allah dalam 2 minggu kedepan saya bisa ikut latihan lagi. kl jadwal sudah selesai di revisi^^

    viva Shizen!

  7. hengky lesmana said

    cepatlah bergabung bro…
    hehe… aku yo sibuk juga… tp tetep niat SMANGAT latian!!!

  8. Firman said

    Pa kabar all shizenia, msh ttp semangat latihan kan? Bgm kbr dojo, sensei mau main ke mlg lg gak? Mr. Hengky dan Pak Edy jadilah sempai teladan ya, he he he… Salam tux semua. Keep your spirit always

  9. baz said

    halo saya cewek 15 th mau tanya gimana caranya daftar n dojonya tuh dmna sih aq dah nyari ksana kmari kok g’ ktemu juga y? thank’s for all

  10. baz said

    o y blum slese nanyax ngomong2 dsana da ceweknya g’ y trus jadwal latnya kok mlm bgt sich

    tlg d jwb scpatx

  11. mq said

    alamat dojo seperti tertulis di Halaman Profil yaitu di jl. Raya Langsep (jejerannya Plasa Dieng – Ruko karaoke – Gedung PWI), Shizen dojo berada di Gedung PWI. Di depan Gedung PWI biasanya ada warung Bakso Bakarnya.
    Kalo anggota cewek ada, tp meskipun tidak serajin anggota cowok.

    OK, ditunggu kehadirannya.

    Nb :Direncanakan pada bulan April 2008 ini, Sensei Edu dari Jogja akan ke Malang yang dimungkinkan diselenggarakannya latihan bersama dan ujian kenaikan tingkat.

  12. Firmansyah said

    Saya ucapkan selamat ya buat shizen dojo dan MAC yang telah melaksanakan ujian kenaikan tingkat. Ujiannya di bakorwil lagi yah? Yang ikut siapa aja nih? Utk tim dokumenter tolong diposting donk liputan hasil ujian dan latihannya hari minggu kemarin. Dapat oleh-oleh apa aja dari sensei edu? Bagi-bagi donk, ilmunya maksudnya, hehehe…

  13. Azure said

    Q cewek, 15 thn, tinggal di Yogya…
    Q mau ikut Aikido
    Klo d Yogya, ada ga tempatnya?
    & dmn?
    Jdwalnya gmn?
    Dijwb yg lgkap ya…
    Thx

  14. bimbi said

    Q cwek 16 th

    q mo ikt aikido di malang
    syarat pendaftaranx pa ja?
    pa saat dftar dpt sragamx jga?
    biayanya pndftaranx brp?

    mohon d jwab scptx and slengkap-lngkapx . . .
    thx

  15. BIMBI said

    kok g da yg bls y

    pa g da yang tau c

  16. Firmansyah said

    Tux Bimbi, info lengkapnya silakan
    kontak ke mas yohan 08179602997.
    Kalo seragamnya bisa diusahakan secara mandiri.
    Ok.

  17. Selamat bergabung buat all new member!

    Ferdi (Kedokteran Unibraw) & Basita (SMAN 9) yang smangat latihannya! Have fun & get the spirit!

    Regards,

    Komunitas Shizen Dojo Malang

  18. agus said

    O Hayo Shizen mania,
    Genki desu ka(gmn kbry)?dah lm Q g maen k shizen dojo, lg sbk Job hunting ne. bs mnta almt email tmn2 shizen?so ntr klo da wkt nongkrong d warnet (istilahny gaulnya nge-net) Q bs krm2 sesuatu (Bom misalnya). btw yang pgng admin web site nya sp?klo bs foto2 nya klo bs d up date, Qt kan pgn liat kegiatan2 terbaru dojo,palagi dgr2 bbrp bln lalu abs ujian, n’ klo bs disini jg ad semacam biodata msng2 anggota dojo so Qt bs slng knl satu sama laen. Btw bwt Cew2(dgr2 ad anggota baru cew ya) yg pgn knal ma aq bs krm sms ksni. and the last bwt tmn2 yg py info job d MLG&SBY tuk D3AK mhn bntuannya krm infonya ke email Q.
    Arigato Gozaimashita.

    Agus Herwanto
    085646784805
    herwanto_feub@yahoo.com

  19. Muhamad Rizky said

    cara pendaftarannya bgmn?dan juga beli aikido-gi nya dimana

  20. shakhib said

    Bagi temen2 yang gi di Yogya&pingin latihan bisa lihat di web
    http://www.aikidojogja.org
    http://www.aikidojogja.com

  21. eric gusthova said

    hmmm saya berminat dengan aikido tapi saya tinggalnya di surabaya ada yang bisa kasih saya referensi tempat pelatihan aikido di surabaya nda ??? tolong ya karena sekarang saya masih liburan dan banyak waktu luang

  22. arif said

    Senpai sekalian..

    ..Tujuan Aikido bukan hanya tentang seberapa cepat kita dapat menguasai lawan..namun juga untuk terus memastikan dipihak benarlah kita selalu berdiri..

    Jaga diri..!!

    Arigato Ghozaimaste..
    Indra Arif.
    081932176308

  23. shizenia said

    Dear Mas Arif,

    Terima kasih sudi meluangkan waktu untuk berkunjung kesini dan trims juga buat nasehatnya.

    Rgds

  24. Rizky said

    saya tinggal di Mataram NTB, apakah ada cabang aikido di daerah saya?

    tolong dibls

    terima kasih

  25. Firmansyah Sutama said

    Kepada semua shizenia di Dojo Shizen
    Met Idul Fitri 1429 H
    Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa..
    Semoga seluruh amal ibadah kita diterima disisi-Nya
    Amiin..

  26. arman said

    saya cm pngn tny,tmpt lat aikido yg d sbY tu dmn???

    cz da sodara yg tny,tp brusan saya liatx tmpt lat cm da di JKT,MLANG,PALEMBANG,BATU.thx!

  27. #6 : silahkan lihat di
    https://shizendojomalang.wordpress.com/2006/03/25/di-mana-berlatih-aikido/

  28. Mujatmoko said

    untuk ukuran umur … gimna ya… aku umur 31 .. kal mau ikut latihan udah ketuaan blum ya ?…. kalo mau tny2 ke siapa ya enaknya … aku di Malang… tq berat.. 4 all

  29. Dio said

    To :Mujatmoko

    Mudah-mudahan saya boleh mewakili para sensei di sini.Untuk batasan umur sepanjang yg saya tahu dalam Aikido tidak ada. Termasuk untuk kelas anak, hanya saja pada kelas anak pendekatannya sedikit berbeda. Ini tergantung kesiapan dan kesabaran pelatih.

    Untuk dewasa tidak ada masalah mustinya.Di Honbu Aikido sendiri kalau tidak salah pernah tercatat seorang aikidoka yg mulai belajar pd tinggkat minarai di usia 70an dan sampai pd jenjang yudansa.Kalau tidak salah sekarang masih aktiv melatih. Silahkan cari kebenaran berita ini di google. Saya lupa situsnya.

    Sensei Gana Murti guru besar Aikido dr IAI (Dan 4 atau Dan 5 sy lupa)juga mulai berlatih Aikido di usia 30an.

    Agak melenceng sedikit tahun 2001 pd usia 63 th David B. di UK mulai latihan Shorinji Kempo. Sekarang pemegang kyu I.Contoh yg dekat di Indonesia anggota majelis sabuk hitam pd PB PERKEMI ada yg mulai berlatih di usia 53 th.

    Maaf,mengambil contoh dr tempat lain. Sekedar membuka wawasan. Karena menurut saya aikido dan shorinji kempo byk kemiripannya, kalau tidak boleh dibilang sama.Kalau pada waza di SK dihilangkan unsur Goho terutama Atemi-nya maka akan terlihat kemiripannya.

    Mudah-mudahan bisa membantu mas Mujatmoko.Udah yakin kan sekarang ? Yang penting tekun dan konsisten dalam berlatih mas. Selamat berlatih !

  30. zhepta said

    gimana cara daftar komunitas aikido malang??
    makasih sebelumnya

  31. Elvan said

    Buat kawan2 pecinta aikido, ini ada sebuah info yg mana nantinya akan bermanfaat dalam pengembangan aikido bagi pecintanya .. klik http://www.afpmedia.com semoga bermanfaat

    thx

  32. basssss said

    waduhhhh gimana kabarnya shizen mania?

    sehat tooo ?

    kangen pingin latihan maneh,badan dah kaku semua nih……….

    karena waktu dan tempat yang tidak memungkinkan, jd gak bisa ikut latihan.

    kompak selalu tuk shizen mania…….

  33. hai basssss…. kangen-kangenan yuk hihi…
    salam kompak juga!

  34. agus said

    hi guys………
    I just wanna say helo 2 all of shizen mania(c)

    agus herwanto
    herwanto_feub@yahoo.com

  35. agus said

    hiiiiiiii shizen……..
    kmrn jumat g da lth ya…….
    aq k pwi g da orang, jadi aq plg aja n’ lth sdri(karatedo)

  36. ucup said

    hai….
    di kalimantan timur punya cabang nga

  37. Teddy said

    Salam kenal,
    salut atas kekompakan rekan-rekan shizen dojo malang, semoga tetap solid. Kalo rekan-rekan ada waktu luang jalan-jalan ke surabaya, silahkan mampir di dojo kami Surabaya Aikido Dojo. Tepatnya di Jl. Kupang Indah VIII/1 Surabaya (info: http://www.surabaya-aikido-dojo.blogspot.com)dojo kami adalah perpanjangan dari IAI Jakarta dibawah asuhan Sensei Gana Murti.
    Kami Tunggu kedatangannya

  38. Salam hangat juga buat Sdr. Teddy dan rekan-rekan dari Surabaya Aikido Dojo. Terima kasih sudah berkunjung ke sini. Selamat atas lokasi barunya & semoga sukses.

    Viva Aikido

  39. Jafrie said

    Salam kenal, semua….

    komunitasnya kompak nih…!

  40. shun said

    halo bang shizenia, hahahuhuhu

    bole tuker link yuk? sama blog saya http://www.kendo-malang.co.cc

  41. Arief said

    Aslmkm..

    Boleh tau, siapa2 aja yang masih latihan selain mas firman dan mas yohan disana? btw sdh ada yang dapat dan ya? kalom belum harus dong..demi dojo tercinta..semoga deh. amiin

    -Indra Arif-
    dont let go..

  42. Firmansyah said

    Assalamu’alaikum Mas Arif,

    Bagaimana kabarnya sempai? Masih latihan di jakarta? Kabarnya mas Yohan mau ambil shodan nih..
    Mas Arif juga ngambil shodan ya.. Ada ketemu dengan sempai yang lainnya?
    Oya, saya sekarang masih di riau mas. Latihan juga sih disini walau hanya dengan beberapa orang saja, Hehehe…

    Insya Allah lain waktu kita bisa ketemu ya mas Arif dan latihan bareng.
    Semangat buat para shizenia, kapan sensei edu mau ke malang lg?

    Firmansyah

  43. no mercy said

    selamat atas terbentuknya shizendojomalang. salam buat sensei ideng. buat roy..dimana km sekarang boss? dah dan berapa nih? tolong kasi kabar ya? dulu kan kita sering sparing dia atas atap tuh…ingat kan siapa aku?

    no mercy
    cindepuspita@yahoo.com

  44. yugi said

    haloo tmn2… msh inget aq ga? mas arif, juna, franz, bayu, yudo, firman, wahyu, krisna pa kbr? aq minta No HP’nya doonk, tlg kirim ke email’q yaa or tampil’kn d’sini aja…

  45. yugi said

    to wahyu & firman… kalian pny No HP Jatmiko ga?

  46. aikido jogja said

    Salam AIKIDO
    Buat rekan-rekan aikido … ada info dari jogja, akan diadakan seminar dan latihan bersama dengan pengisi Donovan Waite, 7th Dan Shihan pada tanggal 19 Mei 2009, bertempat di Dojo Universitas Sanata Darma.
    Untuk infromasi pendaftaran hub. Kelik 0274-787 1800

  47. edo said

    selamat untuk shizenia..
    yg baru saja mengikuti ujian tgl.3 Mei 2009, kiranya semakin giat berlatih, ganbateeee….
    btw, kapan diupload foto dan video anak-2 plus practice with sensei edu (dan 3)

  48. hengky lesmana said

    @aikido jogja :
    Terima kasih atas informasinya, semoga bermanfaat. Salam untuk aikido jogja.

    @edo :
    hai, do… tau2 dikau mecungul hari minggu, asiiik latian bareng😉
    mudah2an dokumentasinya bisa segera diupload. nanti deh dibuatin postingan resmi hasil ujiannya. sambil nunggu badan gue yang masih njarem2 dibantingin hyahahaha…

  49. yohan said

    Buat Hengky: Bro Foto ujiannya udah jadi…siap di-upload
    Tapi videonya nyusul.

    Buat Firman: Man…sori banget…sertifikat belum aku kirim…
    harus diakui aku memang pikun berat….
    sabar ya….paspor aikido masih ada kan?

  50. Firman said

    @ Yugi
    Maaf, aku gak punya no HP Jatmiko. Mungkin kang wahyu punya, atau kalau sempat ke malang bisa ditanyakan ke Mas Aji pelatih Wushu.

    @ Mas Yohan
    Hehe.. Gak papa mas, paspor masih ada koq.
    Nanti kirim ke jakarta aja mas, mgkn awal juni
    aku mau kesana bentar. Nanti kukirim alamatnya ya..

    Kangen neh latian ma all shizenia, semoga berjaya Dojo Shizen.

  51. halo abang shizen…
    kenapa ga ada cabang aikido di Mataram – Nusa Tenggara Barat, padahal banyak rekan2rekan disini yang sangat tertarik dan ingin bergabung…
    mohon di balas…

    salam

    Eni Indriani

  52. shinobi said

    Sempai Yohan, senang melihatmu kembali. Kemarin kupikir aku salah liat orang waktu ke Kolose St Yusup kemarin, tapi setelah cek site ini & liat blogmu jadi yakin deh, tau gitu kemarin kusapa pas aku kesana hahaha…. Salam kalo ketemu Jatmiko, Sahat, Bayu, ferry atau imam yah… Miss You all.

  53. shizenia said

    Salam hangat buat semua rekan-rekan aikidoka.
    Untuk yang menanyakan alamat dojo aikido, silahkan melihat di link topik yang bersangkutan di website ini.

    Terima kasih.

  54. Mas…
    kapan buka cabang aikido di Probolinggo,Jawa Timur..???
    Puasti banyak yang ikut, soalnya daerah keras. Butuh kelembutan.

  55. shizenia said

    @sdr. anton yth,
    Untuk membuka cabang tidak mudah, karena menyangkut afiliasi & wewenang YIA pusat. Dan tentu saja perlu ada orang yg bersedia merintis melatih di daerah tsb. Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih.

  56. Saya berharap, segera ada orang yang bersedia merintis di Probolinggo. Saya siap mengajak saudara dan teman2, untuk mendukung.
    Trimakasih tanggapannya.

  57. Firmansyah said

    Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Minal aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin,
    Met Iedul Fitri 1430 H

  58. Blogwalking at midnight…. HAPPY BLOGGING FOR ALL

  59. Ika wahyu udiono said

    Kpn aikido buka dojo di kediri jawa timur…
    Aku pengen gabung.

  60. Ika wahyu udiono said

    Kpn aikido buka dojo di kediri jawa timur…
    Aku pengen gabung.,berolah raga.

  61. benny gunawan said

    saya berdomisili di america serikat….wah seneng sekali ada aikido di malang saya baru tau kalau ada aikido di kota malang ….baik bila saya pulang ke indonesia saya akan bergabung di malang sebab saya berumah tangga di lawang….salam kenal dari saya benny…

  62. lie said

    untuk teman2 yang ada di mataram. silakan datang ke sumbawa. ada sensei H A.aziz; beliau termasuk salah satu senior aikido di indonesia. sekali seminggu ya engga pa pa. mataram-sumbawa dekat kok. cuma nyebrang laut aja. ok ?

  63. dicky said

    saya sangat mencintai aikido..

    saya mau nanya..

    saya berniat utk memasyarakatkan aikido di kota blitar , dan saya sangat berharap bisa berkenalan dan belajar banyak aikido dengan aikidoka malang sekaligus ingin menginduk kpd yayasan aikido resmi, dibawah naungan dan binaan Shizen Dojo Malang :: Dojo Aikido di bawah lindungan Yayasan Indonesia Aikikai (YIA)

    pertanyaan saya aadalah: bagaimana prosedurnya?

    atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

    salam kenal, Dicky Adi Nugroho Sastro Amidjojo, Blitar.

  64. dicky said

    oia lupa menambahkan;

    sudah banyak warga blitar yang ingin belajar ataupun mendalami aikido, bahkan sebagian kecil dari mereka rela menempuh jarak yang Blitar-Malang setiap kali latihan. sebagian lagi, ada yang tidak bisa seperti itu dikarenakan berbenturan dengan waktu mereka. dan saya salah satu diantara warga blitar yang tidak dapat menempuh Blitar-Malang untuk setiap kali latihan dikarenakan waktu tempuh tersebut. mohon bimbingan dan arahannya.

    sekali lagi, terimakasih

  65. juna said

    Wah..wah..wah. Saya rasakan aikido di shizen dojo ini makin ramai saja. Ha3X. Semoga makin maju dan berjaya. Semangat yo rek. Salam buat semua rekan2 SHIZEN.

  66. erwin said

    Kepada Yth,
    Teman-teman pengurus Aikido Dojo Malang

    salam sejahtra,
    saya termasuk salah satu peminat beladiri aikido dan saya pernah belajar aikido yg kebetulan kuliah di unmer malang, jujur saya sangat bangga toh aikido di malang tetap hidup. utamanya tuk arif (unibraw) & mas didik krakatau, saya kangen latihan lagi sm sampean.ok broo

    by ERWIN kendari-sultra

  67. Erik said

    @dicky blitar :
    Setau saya sih, minimal harus ada yg kyu 2 utk memulai suatu dojo. Nah dalam kasus mas dicky, ya musti ada pendelegasian untuk itu. Sebenernya bisa juga senseinya yg kesana (blitar), namun karena di shizen br ada satu sensei, yaitu Yohan Sensei, kebetulan Beliau ini aktif sebagai tenaga pengajar di sebuah SMU di Malang rasanya alernatif terakhir ini sulit direalisasikan. Demikian sedikit hal yang bisa saya share semoga berkenan.

  68. Erik said

    @Ika, Kediri :
    Kurang lebih jawabannya sama seperti saudara Dicky dari Blitar

  69. Ika Wahyu Udiono said

    ya makasih…. tp semisal utk latihannya kediri di bimbing pengajar yg di bawah kyu 2 namun dia di pandang mampu atau mumpuni utk mengajar gimana….. dan utk ujiannya nanti kita ikutkan dgn wkt ujian kenaikan di malang gimana….

  70. ovia said

    halo,, saya ovia..
    saya mau bergabung di aikido..
    waktu itu,, saya udah nyari tempat pwi di jalan langsep..
    tapi gak ketemu,, udah tnya2 ama orang2 jg,, pada gak tau..
    saya ingin sekali gabung di aikido..
    mohon bantuanya..
    terimakasih…

  71. basitha said

    @ ovia: tempat latihan yg sekarang ada di aula musem brawijaya, jl ijen malang, senen jam 16-19.00 sama jumat jam 16-19.00,, kecuali minggu pertama hari jum’at diganti hari kamis.

  72. Rhara said

    saya pengen belajar dan mendalami aikido.
    gimana caranya saya bisa gabung sama perguruan aikido dimalang.ada yang bisa beri saya informasi itu?
    saya kebetulan domisili malang

  73. ishal said

    thgs ats infonya!

  74. Firmansyah said

    Hai all shizenia… how are you guys?
    Smoga tetap semangat latihan dengan gedung barunya ya…🙂
    Dah lama gak maen ke malang and ke dojo, jadi kangen…

    Gimana perkembangan dojo shizen sekarang, smoga selalu eksis dan tambah maju dalam segala hal ya… Kalo digedung baru tempat mangkal abis latihan biasanya dimana mas Yohan? Khan kalo di PWI abis latihan bisa ke bakso bakar yang maknyuss… hihihi…

    Salam buat semua anggota and pengurus shizen di malang ya, meski jauh semoga hati kita tetap dekat… Dan semoga bisa ketemu pada even yang lain… Amiin… ^_^

  75. hilda said

    salam buat semuanya….

  76. ahmadsobirin said

    aku asli jawa, udah beristri, bagi cowok2 ganteng yang mau sm aku bisa kontak di 0341-5463988, atau mampir ke pondokq alamat Bumi mangliawan wendit malang,atau panggil aja aku mamad travel…

  77. selamethariadi said

    salam… aikidoka.

  78. agus herwanto said

    Halo shizen mania(c)….
    lama ga lth bikin badan kaku semua, Btw kira2 kpn neh Shizen goes to campus…
    kaya dulu gtu lho…
    Di tunggu ya… 😀

  79. Rizk@ said

    Sensei..untuk Ibu-ibu kayak aku (30thn) dan overweight (80kg) masih bisa mulai latihan aikido ga ya…aku pengen belajar self defense lagi,dulu pas kuliah sempat ikut Taekwondo 4 tahun, tapi kalo sekarang kayaknya fisik udah ngga kuat lagi.. Terimakasih..

  80. martin said

    adakah komunitas aikido di kota pekalongan jawa tengah?

  81. Yusuf said

    permisi,,,,
    sya sangat tertarik belajar aikido,,,
    pada hari apa kah latihannya,,,,
    terus untuk ikutan gabung gmn carax?

  82. wulida said

    permisi, cewek bisa ikut ga ? segala umur ? (minder karena udah berumur..)

  83. kantanggoreng said

    susah amat sicccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  84. nanang said

    saya tinggal di Bondowoso, adakah dojo Aikido di JEMBER atau daerah terdekat dg tmpat tinggal saya????mohon infox….thanks/…..

  85. jimendojo said

    titip blognya JIMEN AIKIDO DOJO Kota Batu http://jimen-dojo.blogspot.com/

  86. jimendojo said

    alamat baru blog jimen dojo batu http://aikido-kotabatu.blogspot.com/

  87. hai salam kenal min, baru nemu blog ini di google nih. oiya min mau numpang tanya di malang latihan aikido nya masih ada atau engga? kalau ada tempat latihannya di mana min? btw makasih banyak hehe🙂

  88. xerograf said

    permisi numpang nempel pengumuman ya ;p

    Untuk teman-teman yang ada di Jember, Bondowoso dan sekitarnya, jika tertarik dengan Aikido silahkan email ke xerograf_q@yahoo.com

    Kita bisa latihan bersama jika ada kesempatan, kebetulan saya sedang berdomisili di Jogja, dan kadang ‘mudik’ ke Bondowoso, sehingga ada baiknya jika saya bisa berbagi ilmu dengan teman2

  89. Dana said

    kapan ya ada AIKIDO di Probolinggo, saya pengen banget ikut, kelihatannya gak terlalu keras tapi menyakinkan gitu dalam menghadapi lawan, serta ada kayak latihan jatuh gitu ya kalau gak salah untuk mempersiapkan diri
    Dikombinasi dengan Parkour makin manteb sepertinya, aikido untuk bertahan dan ketika tidak memungkinkan terus bertahan maka kabur dengan parkour xD

  90. marta said

    kalo pngen ikutan gmn ya caranya?

  91. Anton Sih Rahmadi said

    Gimana kabar ? apa sudah ada pelatih untuk daerah Probolinggo? kami sangat menunggu pembukaan dojo Probolinggo.

  92. Johnf824 said

    You made some really good points there. I checked on the internet for additional information about the issue and found most people will go along with your views on this site. ddkegddeegdd

  93. Dimas said

    Permisi! Kohai, dohai, senpai, sensei, shihan, dll. Saya mau tanya, di kediri ada dojo Aikido gak soalnya saya tertarik dengan beladiri aikido ni, kalo ada alamatnya dimana dan per bulan berapa SPP’nya..
    Trima kasih!
    Osu!

  94. Bagus E Z said

    maaf sensei , saya mau nanya kalo mau ikut latihan aikido tempatnya dimana dan berapa biayanya ?

    terima kasieh “

  95. Diananop said

    Kak aku mau ikut gabung juga ini kira” cara gabungnya gimana terus latihan dimana apa ada nomer yang bisa dihubungi

  96. muherbas said

    anda di probolinggo daerah maron, kraksaan, dringu, leces, tp g menemukan dojo aikido buat latihan? akan dibuka dojo apabila memenuhi quota untuk latihan.silakan kunjungi di grup fb kami https://m.facebook.com/groups/1617864465195847?ref=bookmarks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: