Komunitas Aikido Kota Malang

Shizen Dojo Malang :: Dojo Aikido di bawah naungan Yayasan Indonesia Aikikai (YIA)

SELAMAT TAHUN BARU 2009

Posted by shizendojomalang on January 18, 2009

Selamat Tahun Baru 2009

Shizen Dojo Malang mengucapkan selamat tahun baru 2009 buat segenap shizenia,

Tahun baru, semoga menjadi tahun yang lebih baik buat kita semua, semakin rajin latihan,…

Pesan pelatih : Untuk mencapai tujuan kita tidak perlu berlari, namun jangan pernah berhenti.

Intinya : Latihan terus ya🙂

Shizen Dojo tidak lupa mengucapkan selamat buat shizenia yang lulus ujian kenaikan tingakat yang diadakan pada tanggal 7 desember 2008 :

5th kyu : Titis, Sitha, Ardhi, Bp. Kiyanto.

4th kyu : Wiwid, Jimmy.

Shizen Dojo Malang beserta segenap shizenia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bimbingan :

Josef.I. Poetiray sensei ( 4th Dan )

Robaga G. Simanjuntak sensei ( 3rd Dan )

Eduard R. sensei ( 3rd Dan )

Iwan Rossanda sensei (1st Dan )

Jatmiko sensei (1st Dan )

Bambang Ali Utomo sensei (1st Dan )

Supartak sensei ( 1st Dan )

Berikt ini adalah sebagian kecil cuplikan dokumentasi ujian Th 2008 :

Sensei Josef.I. Poetiray memberikan pengarahan dan bimbingan:

edsc_0643

Tampak sebagian sensei yang hadir ke Malang:

edsc_0255

Sensei Josef.I. Poetiray bersama Uke yang bersungguh-sungguh dari Shizen Dojo:

edsc_0582

Yaah…meskipun Uke bersungguh-sungguh, tetap aja hasilnya jatuh lagi..jatuh lagi.. 😉  :

edsc_0579

Tuuh kan…jatuh lagi…😉

edsc_0617

9 Responses to “SELAMAT TAHUN BARU 2009”

  1. Jimmy said

    Latihan semakin seru nich, matras dah nambah, peserta semakin rame, teknik semakin diperbaharui, dah pada bisa musubi b’lum ?
    Ayo, latihaaaan😀
    Shizenia, もっと頑張る, terus berlatih !!!

    P.S : egh, pak pelatih, dah siap naik Shodan kan ?
    Good luck bro, semoga sukses.

  2. Yohan(pelatih) said

    Yoi thank you, Bro….udah siap mental untuk ujian Shodan…
    cuma belum siap modal huehehehhehhe…
    Doain lulus yeee…biar shizen punya penduduk yang sah boleh pake hakama🙂

    Makasih banyak juga untuk shizenia yang sudah mendukung kesejahteraan dojo dengan donasi berupa dana,tenaga dan alat pembersih lantai hehehehhe….

    Arigatou gozaimasu…

  3. Pak pelatih, sukses ya!!! oleh-oleh hakama-nya ditunggu.

  4. wiwid said

    bulan maret kita kita udah manggil sensei nih, semangat ujian ke sabuk hitam alias Shodan. good luck forever.

  5. wahyu said

    selamat buat sempai karena mau jadi shodan. sukses aikido malang, kapan kapan mo mampir, sibuk cari duit

  6. shun said

    yosh
    kt nya minggu ini berangkat ke jakarta ya

    ganbatte kudasai ne..

    oh ya, saya harus mohon maaf karena dah pake hakama duluan, hehehehe…………………………

    tp ga waktu latihan aikido kok😛

  7. Firman said

    Mas Yohan,

    Di upload dunk video ato rekaman saat ujian shodan nya. Agar bisa menjadi referensi para kohei yang mau menuju DAN juga. Hehehe…
    Pasti seru ya ujiannya!?..

  8. Yohan said

    Wah…mohan maaf bagi para kohai yang berniat ambil ujian shodan….selama ujain ga boleh ada handycam atau camera yang aktif motret atau nge-shooot hehehhehe…
    Jadi ga bisa di upload deh…
    Yang penting banyak berlatih n percaya diri…selalu ingat waza2nya…dijamin lulus ujian shodan…
    And Ingat menabung sebelum ujian…cuma 25000 yen koq huehehehehehe.

  9. Firman said

    @ Mas Yohan,

    Wah.. Gak boleh ngerekam yah. Gak pa2 deh mas, tapi persiapan modalnya lumayan juga yah…
    Nabung dulu neh.
    Heheheh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: