Komunitas Aikido Kota Malang

Shizen Dojo Malang :: Dojo Aikido di bawah naungan Yayasan Indonesia Aikikai (YIA)

Tingkah Laku Shizenia yang awut2an..

Posted by shizendojomalang on June 22, 2006

Inilah tingkah laku anak2 Shizen dojo sehabis latihan.
Memang kecenderungan berbuat yang aneh2 tersirat dari gambar2 berikut ini huehehehe

Frans action

Yang barusan ini tangan kanan ketua shizen dojo bagian latih melatih. Untung waktu foto ini diambil, tongkatnya ga patah.

Pelatihnya aja kayak begini…gimana anak buahnya ya??? Kita liat yuuk!

firman

Tuuuh kan makin kacau ^_^ Ini aikido atau airobik? huahahahaha. Kita liat yang satunya lagi!

yohan

Nah! yang diatas ini juga salah satu pelatih. Dia memang cukup pengalaman di bidang lompat-melompat…tapi sering bonyok2 juga hihihi…

Para shizenia juga suka melakukan action2 aneh secara berpasangan seperti dibawah ini:

Yang di atas ini para pelatih yang sedang latihan mulet2an…biar lentur dan mudah dilipat-lipat.

Seru kan! Sapa bilang latihan bela diri itu bikin cape dan bikin bosen. Buktinya para anggota dojo Shizen ga pernah bosen walaupun sering bonyok huehehehe.

Ayo kamu2 yang ada di sana…buruan ikut belajar aikido di Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya tiap Rabu dan Jumat jam 4 sore and Minggu jam 8 pagi ^_^ …..  peace!

4 Responses to “Tingkah Laku Shizenia yang awut2an..”

  1. apa-apaan kalian ini, memalu-malukan… lain kali ajak-ajak dong klo poto-potoan gitu🙂

    Itu foto paling atas jurus apaan, coy? jurus tongkat penggebuk anjingnya kopingho?😛 keren tuh, tongkatnya juga kuat ngangkat kulkas dua pintu haha…

    skalian poto2 lainnya diedit dulu dikasih bekgroun di awan-awan gitu biar kek mortal kombat hehe…

    asik, bro! pengen latian nih

  2. Yaaa namanya juga mania.Abis capek latihan tetep aja pecicilan ga jelas. Kulkas dua pintunya abis ambil foto diatas langsung di-servis..freezer-nya rusak huahahahha

  3. firman said

    Yup begitulah mania, selesai latihan resmi ada “latihan penutup” (kayak makanan penutup aja🙂 ), mgkn namanya bisa diganti aikirobik gitu huahahaa…

  4. indra arif said

    Sungguh bukan niat saya ngajarin mereka dan merusak kelakuan mereka seperti itu..justru saya berniat menyembuhkannya..dengan ini saya klarifikasi bahwa mereka tadi memang sudah bawaannya begitu..kepada para sensei yang kebetulan melihat hal2 diatas…maafkan saya. Dojo Cho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: