Komunitas Aikido Kota Malang

Shizen Dojo Malang :: Dojo Aikido di bawah naungan Yayasan Indonesia Aikikai (YIA)

Shizen Dojo Malang With The Sensei

Posted by shizendojomalang on March 25, 2006

Ini dia para Shizenia pada narsis on grass matras…

shizendojomalangnarsisongrassmatras

10 Responses to “Shizen Dojo Malang With The Sensei”

  1. Yohan said

    Ini sensei2 yang banyak memberikan contribusi ilmu untuk dojo Shizen. Tapi koq sensei-nya impor dari Jogja semua ya? Sensei yg produksi lokal mana nih?

  2. Lesmana said

    Walah sensei lokalnya lagi di poles les… termasuk yang dari Depok tuh ( KYAAA…. gak mau gak mau ukemi!!! ). Tenang aja ntar kalo dah jadi, shizen dojo akan ngalahin sensei2 sekelas Angelina Jolie (eh, tp mbak jolie itu sensai apa artis sih?) :p

  3. Yohan said

    Katanya sensei-nya lagi dipoles.Tapi koq lama banget molesnya?
    Emang calon2 sensei dari shizen itu kulitnya kasar2 ya? koq sampe harus dipoles-poles…hehehehhe atau pliturnya udah luntur huahahahhaha…

  4. ilham said

    huehuheheuhe tenang aja soal sensei, gimana kalo kita patungan duit 2 juta supaya senapi kita bisa ujian dan?>??

  5. Lesmana said

    apaan? patungan?? haiyaaa..duit dali mana oo… Gimana kalo patungan bikin acara rujakan aja?? paling patungan 2-3rebu perak… SEPAKAT, BRO!!🙂

  6. Yohan said

    Duit aja kok repot. Itu gampang lah…kan masih bisa jual diri Huahahahhahahha!

  7. Lesmana said

    iya tuh, duit aja koq freeport…

  8. Yohan said

    Btuuuul…duit aja kok airport
    Buat apa freeport-freeport…yang penting keyboard
    (Ngomongin apaan sih?)

  9. rietmic said

    bang yohan, mana nih dokumentasi rujakan plus pilem2 dokumenter kite ?? di tunggu loh. ok, bro!!

  10. Yohan said

    Udah di-upload tuh.Berikutnya aye tambah lagi deh.Kalo perlu bukan foto pas rujakan aja…kolokee-an,sayur aseman, atau mendol-an huehhehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: